Fiforlif COD Surabaya dan Sidoarjo

Agen Jual FIFORLIF Original/Asli di Surabaya dan Sidoarjo bisa COD hanya di sini Agen Fiforlif Terpercaya dengan produk ber-kode




Cara Order klik WhatsApp Otomatis, Sebutkan Nama Produknya:




https://api.whatsapp.com/send?phone=6285655387438&text=Hallo%2C%20saya%20mau%20Order%20Produk%20ABE%20COD%20di%20Surabaya/Sidoarjo


Mintalah COD / Bayar di Tempat jika anda di SURABAYA/SIDOARJO - JAWA TIMUR

Cara Konsumsi Fiforlif Selama Puasa Ramadhan

Bulan ramadhan telah tiba. Kaum muslimin di seluruh dunia menyambutnya dengan rasa senang. Sampai-sampai kebutuhan pokok rumah tangga semakin senang dengan peningkatan penjualan. Yang namanya kebutuhan jelas saja sangat dibutuhkan selama bulan ramadhan. Terutama soal makanan yang harus disantap ketika berbuka. Di mana-mana menjadi incaran para pemburu takjil saat sore hari.



Apalagi di kota besar seperti kota Surabaya, sangat ramai di beberapa tempat terdapat takjil. Ada yang membagikan secara gratis, ada juga yang menjualnya kepada pengguna jalan di sepanjang ruas jalan surabaya. Namun alangkah baiknya anda sebagai orang yang sudah sering menghadapi hiruk pikuk saat ramadhan, cobalah untuk memilih makanan yang sehat.

PERUT KOSONG SAAT BERPUASA BANYAK MAKANAN DIJUAL MENGANDUNG LEMAK KOLESTEROL DAN DAGING

Perut kosong selama sehari berpuasa, lalu disaat berbuka telah tiba, perhatikan makanan yang kita santap. Biasanya makanan berbuka sangat erat dengan masakan mengandung lemak dan berminyak. Seperti gorengan, makanan berkuah penuh lemak dan kadang tengah malam ada pertemuan bersama keluarga menyantap hidangan daging.

AWAS BERAT BADAN MENINGKAT SAAT LEBARAN
AWAS KOLESTEROL BERTAMBAH SAAT LEBARAN
AWAS SAAT LEBARAN HARUSNYA BERKUMPUL BERSAMA KELUARGA, NAMUN BADAN SAKIT-SAKITAN

Hati-hati efek ke depannya jika tidak segera imbangi dengan minuman bernutrisi dan berserat tinggi. Kami perkenalkan produk dengan legalitas terjamin dan bersertifikat MUI HALAL, untuk pendamping hidup anda. Hidup semakin sehat dengan miuman seimbang. Sebelumnya perhatikan skema berikut tentang bahaya-nya Toxin yang menumpuk karena pola makan yang kurang sehat:


Selama puasa sering kita jumpai makanan dan minuman banyak mengandung bahan kimia yang efeknya menjadi Toxin berbahaya. Toxin ini adalah Racun yang berasal dari sisa makanan yang tidak bisa diserap oleh tubuh. Sari makanan yang tidak bisa dibuang oleh tubuh. Sehingga menempel pada usus kita lama kelamaan menjadi racun berbahaya.

Untuk membersihkan toxin dalam tubuh minum segera Fiforlif. Yup fiforlif ini minuman bernutrisi tinggi, cocok buat siapa saja yang ingin sehat alami dari dalam. Bersihkan hingga ke akarnya terutama pada dinding Usus tempat bersarangnya Toxin berada.

IMBANGI MAKANAN BER-LEMAK ANDA SAAT PUASA DENGAN MINUM FIFORLIF SEKARANG JUGA

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi Fiforlif saat berpuasa penuh selama ramadhan? Simak penjelasan berikut tata cara minum fiforlif saat anda berpuasa:



Cara Konsumsi Fiforlif yang baik dan Benar Selama Puasa adalah :

- 1 Sachet pada saat Berbuka Puasa
- 1 Sachet pada saat satu jam sebelum makan SAHUR
- Perbanyak minum Air Putih
- makan nasi nya lebih baik setelah pulang shalat Tarawih.

Cara Penyajian :
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum dengan cepat sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

TERNYATA FIFORLIF MEMBERI "RASA KENYANG" SELAMA BER-PUASA SEHARIAN

Dan belum banyak yang tau loh, Fiforlif ini sangat bermanfaat di konsumsi pada bulan ramadhan, karena Fiforlif juice serbuk instant buah & Sayur , berGIZI & berserat Tinggi, memiliki rasa buah segar & Memberi Efek Kenyang Selama Puasa.

Untuk membeli Fiforlif ke admin di website ini, bisa dilayani: COD dan diantar langsung bayar di tempat khusus di SURABAYA & SIDOARJO saja. Klik di bawah ini untuk membeli :


http://foredigasasurabaya.com/agen-fiforlif





Admin Agen Resmi Penjualan Fiforlif ASLI dari kantor Pusat khusus pelayanan COD di surabaya dan Sidoarjo jawa timur
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Konsumsi Fiforlif Selama Puasa Ramadhan"

 
Copyright ©2018 Fiforlif COD Surabaya dan Sidoarjo - All Rights Reserved | Produk ABE Indonesia COD SURABAYA
Template By Kunci Dunia
Back To Top